Senin, 16 November 2015

Ukuran Iklan AdSense Terbaik Dan Tersukses

Posisi iklan terbaik - kadang kala kita diharuskan mengetahui model bentuk iklan mana saja yang memiliki kinerja terbaik yang dapat memberikan kontribusi kepada pemilik blog dengan meningkatnya jumlah pendapatan dari memasang sebuah iklan.

Namun sayang beberapa diantara kita masih belum mengetahui model iklan terbaik yang bisa memberikan kita peluang pendapatan yang lebih besar.

posisi iklan terbaik


Sebagai acuan, model iklan dengan yang lebar memiliki tingkat kesuksesan yang tinggi dibandingkan dengan model iklan yang sempit, karena model iklan yang lebar ini dapat mempengaruhi mata si pengunjung yang semula tidak tertarik dengan iklan menjadi lebih tertarik dan peluang di klik pun semakin besar. Berbeda dengan model iklan yang sempit, tentu mata pengunjung kemungkinan tidak akan dapat melihat iklan kalian dan tentu saja peluang TIDAK di klik akan sangat besar.

Adapun jenis ukuran iklan yang bila ditempatkan dengan benar akan memberikan peluang penghasilan yang signifikan, yang diantaranya adalah iklan dengan ukuran :

Iklan rectangle 300x250

Iklan model ini adalah jenis iklan yang memiliki banyak sekali inventaris dari para pengiklan karena ini adalah salah satu model iklan standard yang biasa dipakai oleh para pengiklan. Model iklan rectangle ukuran 300x250 ini sangat bagus di pasang didalam artikel dibawah judul ( jangan lupa memberi tulisan iklan by google etc ), ataupun dipasang pada akhir artikel.

Iklan rectangle 336x280

Iklan ukuran ini biasa disebut juga dengan iklan kotak besar, Model iklan 336x280 memiliki ciri yang sama dengan iklan model 300x250 yakni memiliki banyak sumber inventaris, namun khusus untuk iklan model ini hanya cocok dipasang di bagian akhir / bawah artikel.

Iklan spanduk  728x90

Model spanduk utama ini juga memiliki banyak ketersediaan inventaris dari para pengiklan, dan posisi yang paling bagus adalah pada bagian header atau dibawah header. Lebih bagus bila dipasang didalam situs forum.

Iklan banner besar 300x600

Iklan model ini biasa juga disebut dengan iklan model separuh laman dimana iklan jenis ini adalah iklan yang paling cepat berkembang. Kemungkinan para pengiklan menyukai slot iklan lebar dimana lebih mudah mempengaruhi mata pengunjung . Sangat bagus dipasang pada bagian sidebar didalam blog / website.

Iklan spanduk mobile 320x100

Iklan ukuran iki biasa disebut juga iklan spanduk seluler ukuran besar. Karena ini adalah model iklan selullar maka penempatan yang paling baik adalah pada posisi akhir laman.

Apakah model iklan seperti diatas dijamin akan memberikan kinerja yang baik ?
Belum tentu juga, Kalian juga harus menyelasarkan model iklan tersebut diatas dengan model laman milik kalian.

Baca juga : Apa arti paruh bawah layar ?

Ingat, yang namanya iklan yang disarankan adalah model jenis iklan terbaik yang memang disarankan oleh perusahaan pengiklan kepada para publishernya agar memberikan penghasilan yang lebih bagi mereka.