Senin, 16 November 2015

Apa Itu Konten Paruh Bawah Layar

Konten paruh bawah - seringkali kita para publisher iklan khususnya iklan milik google adsense yang mengharuskan para publishernya menghindari penempatan konten paruh bawah layar. Memang bahasa didalam website support adsense sedikit sulit untuk dicerna, oleh sebab itu dengan senang hati kami akan menjelaskan arti konten paruh bawah layar yang mungkin dapat bermanfaat buat anda.



Dari gambar yang bisa anda lihat diatas menunjukkan posisi peletakkan iklan yang salah sehingga mendorong seluruh konten ke paruh bawah layar, artinya pengguna hanya akan melihat sebuah iklan pada layar utama mereka ketika pertama kali membuka situs kalian, dan untuk membaca artikel atau tulisan atau konten didalam blog mereka harus menggeser layar atau menscroll layar kebawah, dan inilah yang disebut dengan letak iklan dengan konten paruh bawah layar.

Baca juga : Model ukuran iklan yang bagus untuk adsense

Bila kalian memasang iklan dengan model paruh bawah layar sebainya segera diperbaiki karena hal ini akan mempengaruhi tingginya invalid click yang sudah tentu membahayakan akun adsense kalian.