Selasa, 17 November 2015

Bolehkah Memasang Script Auto Reload Di Blog Adsense

Auto reload script - terkadang banyak cara yang dilakukan oleh seorang blogger untuk meningkatkan jumlah tayangan pada laman mereka mulai dari cara ribet dengan sharing artikel kesana kemari sampai cara yang mudah dengan menggunakan script auto reload didalam blognya.

Dan didalam blog tersebut tersemat sebuah iklan dari google yakni iklan adsense, dan pertanyaannya adalah apakah boleh memasang script auto reload atau penyegar halaman otomatis didalam blog yang didalamya terdapat iklan adsense ?

script reload


Dikutip dari laman bantuan adsense pada url https://support.google.com/adsense/answer/1346295?hl=id&ref_topic=1307438#Auto-refreshing_ads menjelaskan bahwa para pengguna / pemilik blog yang memasang iklan adsense didalamnya sangat dilarang keras untuk memasang script auto reload didalam blog karena script tersebut melakukan tindakan otomatis penyegaran laman tanpa permintaan dari pengunjung blog.

Baca juga : Inilah penempatan iklan adsense yang benar

Nah semoga artikel pendek ini dapat memberikan informasi sejelas jelasnya bagi kalian yang saat ini sedang mencari informasi serupa diatas.